Cara Menampilakan Nomor Halaman Pada Microsoft Exel

Dalam pengetikan suatu dokomen kerja agar tersusun rapi tidak lengkap kalau tidak di bumbuhi dengan nomor halaman selain kerapian pengetikan penomoran halaman dokumen kerja juga mempermudah kita untuk menyotir kembali dokumen-dokumen kerja yang telah kita buat.
 
Tapi dalam pembuatan nomor halaman pada microsoft word tentu beda dengan microsoft exel dan pada microsoft exel sendiri dalam pembuatan nomor halaman sendiri agak sulut karena cara penyetingannya tidak semudah pada microsoft word.
 
Belajar dari pengalaman Admin yang awalnya mearsa sulid dengan hal ini maka tulisan ini sengajda dibuat semoga membantu para pembaca.

Berikut langkah-langkanya.
Pertama-tama tentunya kita siapkan dulu fail dokumen exel yang ingin dibuatkan nomor halamnya
atau membuka fail exel. Setelah failnya telah siap klik Page Layout pada menu bar. Kemudian pilih Costum Margins.


Setelah muncul kotak dialog seperti gambar di bawah pilih Header/Footer dan jika anda ingin meletakan nomor halaman pada bagan bawah lembaran kerja, maka pilihlah Costum Footer tapi jika anda ingin melatakan nomor halaman pada bagian atas lembar kerja maka pilih Costum Header.

Selanjutnya pilih di bagian mana anda ingin meletkan nomor halaman tersebut apakah bagain kiri  atau bagian tengah atau bagian kanan. jika suda selesai makan tekan OK atau Enetr
 
Pengaturan diatas apabila nomor halaman yang nada ingkan urutanya dari satu 1 (satu) sampai seterusnya, tapi jika nomor halaman yang
Selamat Mencoba.
Baca Juga :

Post a Comment for "Cara Menampilakan Nomor Halaman Pada Microsoft Exel"